rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Jumat, 26 Juni 2009

Berdansa dengan mimpi!!

Tahukah kawan?, kita telah sering diajari bahwa betapa banyak hal besar terjadi di dunia, dan ia tak lain pada awalnya adalah sebuah mimpi.

Maka izinkalah saya berdansa bersamanya.

Biarlah saya memeluknya dalam jarak yang paling dekat. Jarak yang memungkinkan saya untuk bisa berbisik halus padanya dan mengatakan "tetaplah bersamaku"...kemudian saya akan melanjutkan dengan kata mesra lainnya "jangan lelah di sini, jangan pergi....sampai aku dan kau mengabadi menjadi sebuah atraksi terindah di Firdausnya"...

biarlah saya juga mendengar kata halusnya yang menumbuhkan "tetaplah bergerak, tetaplah berjuang, tetaplah belajar, dan tetaplah berani....sampai 'aku' menjadi nyata!!"

oh...sungguh romantis kan kawan?. setidaknya buat saya pribadi.
dan begitulah mimpi, ia harus kita buat "hidup" agar energi kehidupan kita tak pernah habis untuk menjangkaunya. agar badai kehidupan tak melumpuhkan kita dalam jalan kepadanya. dan agar kehidupan itu sendiri (dengan segala romantikanya), tetap menarik untuk kita lakoni.

"jika engkau berdoa", begitu nasihat terbaik berkata "maka mintalah yang paling tinggi". jika engkau meminta Syurga, maka mintalah yang paling tinggi: Firdaus_Salim A Fillah.

Maka berdansalah bersama mimpi, dan nikmatilah kebersamaan itu. sampai "musik" yang dianugrahkan Allah yang berjudul "waktu", mulai memainkan nada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini